Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

resensi KILLERS

http://www.infospesial.com/review/movie/killers.htm


Terbalik dengan judulnya, film ini lebih seperti drama romantis dengan bumbu laga. Jalan cerita yang begitu-begitu lagi menekankan pada satu hal, pesona Aston Kutcher yang tidak terelakkan.

Killers dibuka dengan seorang wanita bernama Jen Kornfeldt (Katherine Heigl) yang patah hati setelah kekasihnya meninggalkan dirinya untuk orang lain. Orangtua Jen yang peduli dengan kesedihan anaknya membawa Jen pergi berlibur ke Kawasan Perancis, Nice.

Perancis, jaminan mutu kota yang menebarkan semerbak asmara disetiap sudut. Pun saat Jen berdiri di sudut lift hotel, dan pintu membuka. Didepan pintu itu berdiri Spencer Aimes (Ashton Kutcher) yang memamerkan tubuh atletis dan kulit kecokelatan. Spencer terlalu indah untuk disia-siakan, undangan makan malam segera melayang.

Cinta mampu mengubah segalanya. Termasuk Spencer yang berprofesi sebagai agen rahasia Negara-yang lebih tepat disebut pembunuh profesional- tiba-tiba menginginkan kehidupan normal bersama Jen. Berpacaran, menikah, dan seterusnya.

Sebagai agen rahasia yang desersi, Spencer adalah target yang harus dilenyapkan. Kepalanya bernilai 20 juta dolar AS. Rupanya AS benar-benar dilanda krisis, hingga setiap orang bernafsu untuk mendapatkan Spencer.

Tepat tiga tahun pernikahan Jen dan Spencer, teman, sahabat, tetangga mereka mulai membuka kedok mereka sebagai pemburu hadiah. Mereka berlomba-lomba membunuh Spencer.

Intrik terjadi karena Jen tidak pernah mengetahui masa lalu suaminya. Sayang akting Katherine Heighl terasa tanggung. Ia belum berhasil menampilkan ekspresi terkejut, panik, ketakutan, saat melihat suaminya berkelahi sengit dengan musuh, ditembaki dengan senapan otomatis, atau menghadapi mayat dalam kondisi menggenaskan.

Akhir cerita juga dikemas terlalu cepat. Seketika desingan peluru berakhir dengan cara kekeluargaan. Konklusi yang kontradiktif.

Secara keseluruhan, Killers adalah film dengan jalan cerita klasik, romantika manis berbalut konflik kepercayaan. Tidak ada eksplorasi sehingga penonton tidak sulit menebak jalan cerita.

Bagaimanapun, kehadiran Aston Kutcher cukup berhasil menyelamatkan film dengan plot datar ini. Film ini dapat menjadi referensi untuk menghabiskan waktu luang dengan santai dan menikmati maskulinitas Kutcher.(astaga/21cineplex)
Pemain : Katherine Heigl , Ashton Kutcher , Tom Selleck , Catherine O'hara , Katheryn Winnick , Kevin Sussman , Lisa Ann Walter
Sutradara : Robert Luketic
Penulis : Bob Derosa and T.m. Griffin


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar